Beranda » Asmara » For you (part 1)

For you (part 1)

September 2012
S S R K J S M
« Nov   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Awal , bahagiaku denganmu. Senang jika aku denganmu. Selalu ada buatku, bahagia ketika kita tertawa bersama, selalu bersama.
Sekarang, kau sedikit berubah, entah karena apa, entah jua aku salah apa. Kau begitu cuek denganku. Aku mengerti kamu. Tapi kamu membalasnya dengan sikap begitu. Kata kau sayang denganku, tapi sikapmu dingin.
Aku rindu kamu, aku butuh kamu yang dulu. Kembali seperti dulu, karena hatiku sudah lelah.


Tinggalkan Balasan

Kategori

